Masjid Jami’ Darul Falah Ditopad TNI AD Gelar Sholat Tarawih Berjamaah Ramadhan 1444 H

Masjid Jami’ Darul Falah, DITOPAD (Direktorat Topografi Angkatan Darat) hari ini Kamis (22/03/2023) menggelar sholat tarawih berjamaah yang diikuti oleh jamaah dari internal TNI AD maupun warga masyarakat sekitar.

Masjid Jami’ Darul Falah, DITOPAD meruapakan masjid yang baru selsai proses pembangunannya atas hasil swadaya TNI AD dan masyarakat serta bantuan dari Pemkot Jakarta Pusat dan Baznas Bazis DKI Jakarta.

Masjid Jami’ Darul Fallah berada di dalam komplek DITOPAD TNI AD di Jl. Kalibaru Timur V No.47, RT.7/RW.10, Bungur, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10460.

“Masjid ini memiliki sejarah panjang, kami sudah bertahun-tahun memperjuangkan untuk mendirikan masjid ini. Berawal dari swadaya kami dari TNI AD kemudian kami mencoba mengajukan bantuan ke Walikota Jakarta Pusat dan kemudian Baznas.

Alhamdulillh berkat bantuan swadaya TNI AD, Masyarakat Pemkot Jakpus dan Baznas BAzis DKI hari ini Masjid Jami’ Darul Falah sudah berdiri, dan hari ini kami menggelar tarawih ramadhan berjam’ah bersama para jama’ah lingkungan TNI AD dan warga masyarakat sekitar.” Urai H. Suyadi (DKM Masjid Jami’ Darul Falah DITOPAD).

Adapun pihak Baznas Bazis DKI melalui UPZ Yayasan Berkah-Klik Zakat selain memberikan bantuan pembangunan juga mengirim Duta Imam yang akan menjadi imam tarawih selama bulan ramdahan tahun 2023 bertepatan tahun 1444 H.

Semnatar Duta Imam dari Baznas Bazis DKI Jakarta adalah Muhammad Haikal Perdana dari Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur’an (PTIQ) Jakarta.

Didmapingi pengurus Yayasan Berkah hari ini kamis (22/03/2023) Ustad Muhammad Haikal Perdana secara resmi diserahkan kepada DKM Masjid Jami’ Darul Falah DITOPAD.